Friday, December 14, 2018

Kejarlah Jodohmu, “Golek Garwo” di Yogyakarta.



Banyak hal yang tidak terduga dalam perjalanan hidup manusia termasuk soal jodoh, kapan dan dengan siapa kita akan berjodoh kita tidak tahu. Beragam cara ditempuh orang untuk menemukan pasangan hidupnya, salah satunya dengan mengikuti kegiatan “Golek Garwo” atau mencari jodoh.

Kegiatan golek garwo ini diadakan sejak tahun 2011 dan digagas Budi Nuryanto. Ryan mengadakan kegiatan golek garwo karena pengalamannya kesulitan menemukan pasangan hidup. Kegiatan golek garwo diadakan tiap bulan pada minggu ketiga di kantor Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. Bagi yang tidak dapat hadir cukup mengirimkan biodata dan sejumlah syarat untuk dibantu menemukan jodohnya. Kegiatan ini terbuka bagi siapa saja yang masih belum memiliki pasangan. Pesertanya dari seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri dan kegiatan ini gratis.

Pasangan yang bertemu di acara golek garwo ini, dapat mengikuti program nikah gratis yang diadakan tiga kali dalam setahun. Nikah gratis yang diadakan Ryan sering diadakan secara unik seperti nikah di kebun binatang, di pesawat, di kereta api, diatas mobil pemadam kebakaran, atau di titik nol kilometer Yogyakarta. Tujuan pernikahan unik ini agar pasangan pengantin mendapat pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang hidupnya dan tidak mudah bercerai karena pengalaman pernikahan unik itu.    

No comments:

Post a Comment